Kampanye dan Debat Calon Ketua OSIS SMA Negeri 2 Gadingrejo Masa Bakti 2022 – 2023
Kampanye dan Debat Calon Ketua OSIS SMA Negeri 2 Gadingrejo Masa Bakti 2022 – 2023

By Tim Humas SMA Negeri 2 Gadingrejo 12 Sep 2022, 08:40:11 WIB Pendidikan
Kampanye dan Debat Calon Ketua OSIS SMA Negeri 2 Gadingrejo Masa Bakti 2022 – 2023

Masih dalam rangkaian kegiatan SMA Negeri 2 Gadingrejo sebagai Sekolah Penggerak pada tema “SUARA DEMOKRASI” dalam Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila, diadakan kegiatan Kampanye dan Debat Calon Ketua OSIS Masa Bakti 2022 – 2023 pada Senin, 5 September 2022. Kegiatan ini juga dilakukan sebagai bagian dari agenda rutin OSIS setiap tahunnya. 
Masing-masing calon ketua OSIS memaparkan visi dan misi dalam bentuk paparan kerja nyata yang akan diterapkan pada masa baktinya di tahun depan. Hana Resky Prayoga dari kelas XI IPA 3 kandidat nomor urut 1 memaparkan visi terwujudnya osis SMA N 2 Gading rejo sebagai wadah bagi seluruh siswa untuk mengembangkan segala potensi yang ada sehingga terbentuknya siswa yang cerdas,aktif,berprestasi,kreatis dan mampu menjaga nama baik sekolah menuju sekolah yang unggul. Citra Ria Saputri kelas XI IPA 3 kandidat nomor urut 2 memaparkan visi menjadikan OSIS smanding sebagai sarana, inspirasi dan aspirasi bagi siswa SMA Negeri 2 Gadingrejo. Reza Pranata Putra dari kelas XI IPA 1 kandidat nomor urut 3memaparkan visi menjadikan OSIS sebagai wadah siswa yg kreatif, inovatif serta meng insfluens banyak orang dalam hal menebar kebaikan.
Dr. Yuli Yanti, M.Pd selaku Kepala SMA Negeri 2 Gadingrejo mengapresiasi seluruh calon ketua OSIS dalam memparkan Visi dan Misinya. Kepala Sekolah berharap calon ketua OSIS dapat menjadi calon-calon pemimpin hebat di masa akan datang dan secara khusus dapat menjadi pemimpina dalam organisasi untuk memajukan OSIS SMA Negeri 2 Gadingrejo satu tahun kedepan.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment