MPLS SMAN 2 GADINGREJO 2023-2024
MPLS SMAN 2 GADINGREJO 2023-2024

By Tim Humas SMA Negeri 2 Gadingrejo 17 Jul 2023, 10:03:11 WIB Pendidikan
MPLS SMAN 2 GADINGREJO 2023-2024

Senin, 17 Juli 2023. Kepala SMA Negeri 2 Gadingrejo, Dr. Yuli Yanti,M.Pd, secara resmi membuka kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di aula SMA Negeri 2 Gadingrejo Lampung dengan didampingi seluruh wakil kepala sekolah, bapak Suwarno selaku komite sekolah, perwakilan orang tua siswa, bapak ibu dewan guru dan panitia pendamping MPLS 2023.

Kegiatan tersebut diikuti oleh siswa kelas X dengan peserta MPLS  yang berjumlah 248  siswa putra dan putri. Kegiatan MPLS dilaksanakan dari tanggal 17 Juli 2023 sampai dengan 21 Juli 2023.

Dalam sambutan komite sekolah mewakili orang tua siswa kelas X, Bpk Suwarno menyerahkan dan memercayakan sepenuhnya para siswa kelas X untuk dapat diarahkan dan dikembangkan potensi minat dan bakatnya, bahkan juga dibina dan dididik karakter, moral dan akhlaknya juga selain pengetahuan mereka.

Dr. Yuli Yanti,M.Pd, selaku kepala sekolah dalam kesempatan membuka kegiatan ini menyampaikan agar para siswa kelas X untuk mengikuti kegiatan MPLS ini dengan penuh tanggungjawab dan disiplin serta mentaati semua peraturan dan tata tertib sekolah.

Kegiatan MPLS dalam materinya diisi oleh beberapa instansi diantaranya dari Kepolisian Sektor Gadingrejo, yang mengisi materi tentang “keselamatan lalu lintas dan bahaya narkoba”, ada juga dari dinas PPA Pringsewu dengan materinya “forum anak dan etika pergaulan”, kemudian dari Koramil Gadingrejo dengan materi “Pembinaan mental”.

Pada MPLS tahun ini mengusung tema ‘Menjadi Generasi Unggul, Kreatif dan Agamis Menuju Indonesia Emas 2045’.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment