PELANTIKAN OSIS SMA NEGERI 2 GADINGREJO MASA BAKTI 2022-2023
PELANTIKAN OSIS SMA NEGERI 2 GADINGREJO MASA BAKTI 2022-2023

By Tim Humas SMA Negeri 2 Gadingrejo 13 Okt 2022, 08:21:22 WIB Pendidikan
PELANTIKAN OSIS SMA NEGERI 2 GADINGREJO MASA BAKTI 2022-2023

Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) adalah organisasi siswa resmi yang terdapat di sekolah. Organisasi ini memiliki peran sebagai penggerak siswa untuk aktif berkontribusi di sekolah. OSIS merupakan wadah pembinaan Kesiswaan di sekolah untuk pengembangan minat, bakat serta potensi siswa. Osis berfungsi sebagai wadah untuk membicarakan beberapa hal tentang sekolah lebih lanjut, seperti acara lomba dll.

Di setiap tahunnya dilaksanakan pemilihan ketua OSIS dengan tujuan melahirkan generasi-generasi penerus bangsa dan agama yang handal dan mampu melaksanakan tugas-tugas yang diamanahkannya. SMA Negeri 2Gadingrejo telah melaksanakan kegiatan Pemilihan Ketua OSIS dalam rangkaian kegiatan Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila Tema “Suara Demokrasi”. Dari hasil pemilihan Reza Pranata Putra mendapatkan perolehan suara tertinggi dan dinyatakan menjadi ketua OSIS masa bhakti 2022-2023.

Senin, 10 Oktober 2022 dilaksanakan pelantikan Pengurus OSIS, Pengurus PK dan Ketua Ekstrakurikuler. Kepala SMA Negeri 2 Gadingrejo, Dr. Yuli Yanti., M.Pd melantik 44 siswa sebagai pengurus OSIS, PK dan ekstrakurikuler. Dr. Yuli Yanti, M.Pd selaku berpesan kepada seluruh pengurus untuk melaksanakan amanah dan tanggungjawab yang sudah diberikan dan dipercayakan kepada mereka. Lanksanakan dengan sepenuh hati dan jadikan tugas ini sebagai momentum bagi siswa untuk menjadi calon pemimpin yang cakap, unggul dan berdaya saing.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment