Tim basket putra SMA Negeri 2 Gadingrejo Runner Up turnamen MBA 2022
Tim basket putra SMA Negeri 2 Gadingrejo menempati posisi Runner Up dalam final turnamen Mandiri Basketball Action (MBA) 2022

By Tim Humas SMA Negeri 2 Gadingrejo 06 Agu 2022, 11:55:03 WIB Pendidikan
Tim basket putra SMA Negeri 2 Gadingrejo Runner Up turnamen MBA 2022

Tim basket putra SMA Negeri 2 Gadingrejo menempati posisi Runner Up dalam final turnamen Mandiri Basketball Action (MBA) 2022. Turnamen yang berlangsung dari 29 Juli 2022 - 5 Agustus 2022 di GSG Unila diikuti oleh beberapa sekolah tingkat SMA se-Provinsi Lampung.

Bukan hal yang mudah bagi tim basket SMA Negeri 2 Gadingrejo untuk dapat melaju sampai ke babak final. Perjuangan dimulai dengan mengalahkan tim basket dari sekolah lain.  Dimulai dengan mengalahkan tim basket SMA YP Unila B dengan skor 40 - 7, kemudian mengalahkan SMAN 3 Bandar Lampung dengan skor 21 - 13 dan dilanjutkan dengan mengalahkan SMAN 2 Bandar Lampung dengan skor 38 - 35. Tim basket SMAN 2 Gadingrejo semakin percaya diri melangkah di babak semi final dan berhasil mengalahkan tim basket YP Unila A dengan skor 38 - 31 hingga pada akhirnya tim basket SMAN 2 Gadingrejo berhasil masuk babak final MBA 2022 untuk bertanding melawan SMAN 14 Bandar Lampung.

Kepala SMA Negeri 2 Gadingrejo, Dr. Yuli Yanti, M.Pd menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada putra-putra terbaik di tim basket sekolah atas prestasi yang telah diraih. Kepala sekolah meyakini bahwa tanpa kekompakan, kedisiplinan dan komitmen yang besar dari para pemain tidak akan mungkin bagi tim basket dapat melaju sampai ke babak final. Kepala sekolah juga berkomitmen selalu mendukung dan memfasilitasi kegiatan siswa baik di bidang akademik maupun non akademik di SMA Negeri 2 Gadingrejo, agar SMA Negeri 2 Gadingrejo terus melaju menjadi sekolah yang berprestasi dan menjadi kebangaan seluruh siswanya.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment