UPACARA HARI PENDIDIKAN NASIONAL 2023
UPACARA HARI PENDIDIKAN NASIONAL 2023

By Tim Humas SMA Negeri 2 Gadingrejo 02 Mei 2023, 14:27:26 WIB Pendidikan
UPACARA HARI PENDIDIKAN NASIONAL 2023

Selasa, 2 Mei 2023 SMA Negeri 2 Gadingrejo turut serta melaksanakan momen penting dalam pendidikan yaitu Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2023 yang diikuti oleh seluruh dewan guru, karyawan dan siswa kelas X dan XI. 

"Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar" menjadi tema Hari Pendidikan Nasional 2023. Kegiatan diikuiti dengan sangat antuasias oleh seluruh dewan guru dan siswa SMA Negeri 2 Gadingrejo dengan menggunakan baju adat tradisional sebagai bentuk kecintaan pada tanah air, adat dan budaya Indonesia.
Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H, kegiatan dilanjutkan dengan halal bihalal bersama seluruh keluarga besar dan komite sekolah. Kepala sekolah juga memberikan apresiasi kepada siswa karena keantusiasan mereka mengikuti kegiatan dengan berpakaian adat.

Dalam sambutannya, Kepala SMA Negeri 2 Gadingrejo Dr. Yuli Yanti, M.Pd menyampaikan pidato Menteri Pendidikan bahwa momen hari ini dimanfaatkan sebagai cara untuk menyemarakkan semangat meneruskan perwujudan merdeka belajar, mendidik generasi pelajar pancasila yang cerdas, berkarakter, dan membawa Indonesia melompatke masa depan dengan pendidikan yang memerdekakan.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment